Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Gelar Patroli Gabungan Ops Aman Nusa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Gelar Patroli Gabungan Ops Aman Nusa II Lodaya 2020.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Apel Giat Patroli Gabungan Ops. Aman Nusa II Lodaya 2020 Bertempat Di Mako Polsek Cicurug, Rabu malam (25/03).

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, mengatakan,” giat Patroli Gabungan ini dilaksanakan untuk membubarkan warga yang nongkrong atau berkumpul di pinggir jalan serta di seru untuk pulang ke rumah masing masing,” terang kapolsek.

“Bersama TNI Patroli gabungan dalam rangka OPS Aman Nusa II Lodaya 2020 sasarannya adalah kelompok masyarakat yang berkumpul, baik di pinggir jalan atau pun di Kampung, kita lakukan tindakan pembubaran serta berikan himbauan antisipasi pencegahan penyerabaran Virus corona, seperti hal yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.” ungkapnya.

Ditambahkan Kompol Simin Wibowo,” tindakan yang kami lakukan sebelum membubarkan warga masyarakat kami berikan arahan berkaitan saat ini di negara kita sedang terjadi Penularan Virus Corona, maka masyarakat di larang berkumpul dan segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts