Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedGiliran Tempat Ibadah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Giliran Tempat Ibadah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Kel. Manggahang Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat tempat ibadah guna cegah penyebaran virus corona, Kamis (26/03).

Upaya yang dilakukan bersama sama dengan warga masyarakat dan unsur Bhabinsa guna cegah penyebaran virus corona, agar senantiasa dapat dinetralisir semaksimal mungkin untuk tidak membuat masyarakat was was dalam melaksanakan ibadahnya.

Aiptu teni Selaku bhabinkamtibmas Kel Manggahang menyampaikan,” Kantor Kelurahan dan Masjid wilayah Kelurahan Manggahang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona.

serta kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan himbauan di kantor kelurahan, Masjid dan Gereja terhadap warga diantaranya Warga / pengurus untuk peduli dengan situasi kamtibmas lingkunganya/ khususnya utk situasi sekarang warga agar berperan aktip memerangi penyebaran wabah virus Corona dgn cara menjaga kebersihan diri dan lingkunganya.

” Warga agar jangan terlalu sering keluar rumah / Sering mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung diri jika keluar rumah / Masker,”
Ujar Teni.

Red.

Latest Posts