Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedHimbau Warga Tetap Tenang, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Akan Selalu Hadir...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Warga Tetap Tenang, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Akan Selalu Hadir Dalam Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
penyebaran dan pencegahan virus corona / covid-19 Bhabinkamtias Kel Cibeunying bersama Babinsa dan perawat Puskesmas Cimenyan serta Perangkat desa,
Disosialisasi langsung kepada warga sekaligus menghimbau bahwa dengan berkembangnya virus corona pada saat ini di himbau kepada seluruh warga masyarakat kel Cibeunying untuk berdiam dirumah, Kamis (26/3).

Seperti apa yang di perintahkan Pemerintah melalui surat dan Maklumat Kapolri untuk tidak berkerumun di himbau untuk tetap tinggal dirumah serta senantiasa untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar kita terhindar dari virus.

Utamanya warga jangan panik dengan adanya berita hoax terkait virus corona, kita masyarakat mudah terpancing untuk melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan masalah sehingga mengganggu kamtibmas.

Anggota Puskesmas Cimenyan juga menyampaikan,” apabila ada warga sekitar tempat tinggal masing – masing yang baru datang dari Provinsi lain ataupun negara lain dan memiliki gejala – gejala terpapar virus corona untuk segera melaporkannya, agar bisa dilakukan pemeriksaan dan ditindak lanjuti”.

” Seperti diketahui juga di wilayah lain ada, untuk itu saya mengajak warga untuk hidup sehat dengan mencuci tangan dan menggunakan masker bila bebergian untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M mengatakan,”memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts