Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedHimbau Kamtibmas Terkait Corona, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Sambang Warga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Kamtibmas Terkait Corona, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Sambang Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Irfan melaksanakan sambang warga di Desa Sugihmukti kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Kamis (26/03).

Kegiatan sambang tersebut merupakan upaya anggota Polri untuk memberikan himbauan kamtibmas dan cara untuk menenangkan masyarakat terkait adanya virus corona Covid-19 di negara kita Indonesia ini dan telah menyebar luas di tingkat nasional.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas Desa Sugihmukti Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Irfan menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti Aturan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona / covid 19, dan patuhi segala aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah khususnya dalam selebaran Maklumat Kapolri serta Pidana Bagi warga masyarakat yang berkerumun.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” agar Lebih ditekankan lagi untuk seluruh Bhabinkamtibmas sesuai Desa Binannya dalam penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa binannya masing masing”.

” Semoga hasil dari perjuangan kami sebagai anggota Polri, warga masyarakat dapat mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, karena ini demi keselamatan Warga masyarakat kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dan seluruh Indonesia,” ucap Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts