Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPolsek Pacet Polresta Bandung Ajak Satpol PP Himbau Warga Lakukan Pencegahan Covid-19...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pacet Polresta Bandung Ajak Satpol PP Himbau Warga Lakukan Pencegahan Covid-19 Bersama Sama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dampak dari adanya virus Corona atau Covid 19 yang sudah masuk indonesia membuat beberapa barang seperti masker dan antiseptik menjadi langka dipasaran, belum lagi banyaknya isu-isu yang merebak dimasyarakat tentang corona dikhawatirkan akan menimbulkan kepanikan masyarakat yang pastinya berdampak buruk bagi lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, personil Polsek Pacet Polresta Bandung melakukan antisipasi, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan warga masyarakat tentang Virus Corona atau Covid 19.

Sosialisasi pencegahan Virus Corona atau Covid 19 tersebut dilakukan oleh personil polsek pacet dan pol pp kec pacet, yang pada siang ini melaksanakan patroli Harkamtibmas sekaligus dialogis dan tatap muka bersama warga Kec Pacet Kab Bandung, Kamis (26/3).

Dalam sambangnya personil Polsek Pacet menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri maupun lingkungan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Rajin-rajinlah cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir serta ketika batuk atau bersin jangan lupa untuk menutup mulut dan hidung dengan mengunakan tissue, saputangan, atau lipatan siku.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda saat dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan,” telah menekankan kepada seluruh personil Polsek Pacet untuk selalu menghimbau warga agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona, agar situasi kamtibmas di wilayah Kec Pacet tetap aman dan kondusif”.

Red.

Latest Posts