Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolresta Bandung Polda Jabar Lantik AKP Aep Suhendi Jadi Kapolsek Cicalengka.

Related Posts

Featured Artist

Kapolresta Bandung Polda Jabar Lantik AKP Aep Suhendi Jadi Kapolsek Cicalengka.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cicalengka dari Kompol M. Yusuf Bunidin kepada AKP Aep Suhendi, Kamis (26/3).

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di ruang kerja Kapolresta Bandung.

Sertijab dihadiri oleh Wakapolresta Bandung AKBP Agus Antonius Rahmanto SIK MSi serta para pejabat Utama Polresta Bandung.

Tak hanya itu Ketua Bhayangkari cabang Kota Bandung Ny. Rina Hendra beserta anggota turut menghadiri kegiatan sertijab tersebut.

“Serah terima Jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri karena merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi dan sekaligus penyegaran dilingkungan organisasi khususnya Polri,” tegas Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memberikan apresiasi kepada Kompol M Yusuf Bunidin yang telah bertugas di lingkungan Polresta Bandung dan memberikan ucapan selamat begabung kepada AKP Aep yang akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Cicalengka yang baru.

Red.

Latest Posts