Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Penyemprotan Disinfektan, Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Panik Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Panik Dan Tetap Waspada

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah warga binaan serta fasilitas umum lainnya di wilayah Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung kabupaten Bandung, Kamis (26/3).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dirumah warga dan fasilitas umum seperti Masjid, Halaman rumah warga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung dibawah kepemimpinan Kapolsek Cimaung Iptu Joko P beserta partisipasi warga masyarakat Desa Pasirhuni.

” Penyemprotan disinfektan di fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Desa Pasirhuni, meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” kata Bhabinkamtibmas Aipda Henda.

Kepolsek Cimaung Iptu Joko P mengatakan,” dengan adanya penyemprotan ini masyarakat diminta tidak panik namun tetap waspada terhadap virus Corona,” ucap Kapolsek Cimaung.

Secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan warga Desa Pasirhuni ini adalah untuk mencegah wabah virus Corona dan masyarakat diharapkan partisipasinya dengan tetap dirumah guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Red.

Latest Posts