Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonel Polsek Cikancung Polresta Bandung Keliling Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personel Polsek Cikancung Polresta Bandung Keliling Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Perkuat Sinergitas dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama Pemerintahan Kecamatan Cikancung dan Koramil Cicalengka – Cikancung gelar sosialisasi bersama kepada masyarakat di wilayah Kp Bojongbadak Desa Cikasungka Kec Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu Malam, (25/03).

Sosialisasi disampaikan menggunakan mobil patroli Polsek Cikancung yang dilengkapi pengeras suara, berkeliling Kampung untuk menghimbau masyarakat agar terhindar dari virus corona.

Dalam himbauan tersebut masyarakat diminta agar tetap tenang tidak panik, tetapi harus waspada dengan cara menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jaga jarak aman dengan orang sekitar, hindari bepergian ke daerah terjangkit, dan tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyampaikan,” dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur terkait, melakukan upaya-upaya bersama mencegah penularan virus corona”.

“Sosialisasi akan terus kita lakukan serta ditingkatkan, dan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi arahan Pemerintah, Mari kita bersatu mencegah virus corona,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts