Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedSosialisasikan Virus Corona, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Sambang Dialogis.

Related Posts

Featured Artist

Sosialisasikan Virus Corona, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Sambang Dialogis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seiring merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19 berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung yang salah satunya adalah dengan menggiatkan sambang dialogis bersama warga untuk mensosialisasikan tentang cara cara dan antisipasi dari merebaknya Covid 19.

Kegiatan sambang dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin, yang pada pagi ini melaksanakan tatap muka dan dialogis bersama di Pasirsalam Desa Sukanagara Kec Soreang Kab Bandung, Kamis (26/03).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aiptu iman solihin mengajak warga untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus corona, salah satunya adalah dengan cara sering sering mencuci tangan dengan air dan sabun antiseptik atau dengan handsanitazer dan yang kedua menutup hidung dan mulut ketika bersin, rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayur-sayuran dan buah buahan agar daya imun tubuh kita bisa kuat.

Sementara itu, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana yang mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

“Kita akan selalu berada ditengah tengah warga untuk memberikan jaminan keamanan pada warga serta akan terus mensosialisasikan tentang cara cara pencegahan penularan Covid 19 utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Soreang dan Kutawaringin,” jelas Kompol Yana Mulyana.

Red.

Latest Posts