Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedStop Penyebaran Corona, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Hindari Kerumunan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Stop Penyebaran Corona, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Hindari Kerumunan.

Kab Bandung, Globalcybernews. beberapa hari ini gencar gencarnya pihak Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung terkait dengan Maklumat Kapolri.

Hal ini merupakan upaya Kepolisian turut andil atau berperan serta dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran dalam pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Agus Rohmat bersinergi dengan Babinsa Cijagra Sertu Apri dan anggota Satpol PP Kecamatan Paseh Yayat, berada di Jalan Desa Cijagra ditempat pasar kaget yang biasa dibuka setiap hari Kamis,. Kamis (26/3).

Dihadapan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Agus Rohmat, menghimbau terkait Pandemi Covid-19 atau virus Corona dan menyampaikan isi dari Maklumat Kapolri kepada para pedagang agar mematuhi yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah demi kebaikan bersama dalam mencegah dan mengantisipasi Pandemi Covid-19 berikut dengan sanksinya.

Diantara yang disampaikannya adalah harus menjaga kebersihan dan kesehatan diri, banyak mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak satu sama lainnya. Dan harus yetap waspada tetapi jangan panik.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa untuk kebaikan bersama telah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat Desa yang ada di Kecamatan Paseh.

” Diharapkan mematuhi kebijakan Pemerintah dalam mencegah dan mengantisipasi pandemi Covid-19 atau virus Corona,” kata Kapolsek.

Para pedagang dan warga masyarakat sekitar sangat antusias mendengarkan himbauan dan mematuhinya, dengan tanpa diperintah para pedagang dengan kesadarannya sendiri membubarkan diri.

Red.

Latest Posts