Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKanit Binmas Polsek Terukjambe Polres Karawang Berikan Arahan Pada Security.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Binmas Polsek Terukjambe Polres Karawang Berikan Arahan Pada Security.

Karawang, Globalcybernews.
Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota security, Panit Bimas Polsek Telukjambe Timur polres Karawang Polda Jabar Ipda Sugiarto memberikan Arahan kepada Security yang ada di RS Mandaya, Grand Taruma dan mesjid Aliyah, Jumat (27/3).

Ipda Sugiarto berikan pembinaan dan arahan kepada anggota satuan pengamanan, dalam arahannya dia menekankan agar seluruh anggota security melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota security juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak kepolisian.

Dalam kegiatan ini Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin melalui Panit Binmas Polsek Telukjambe Timur Ipda Sugiarto selaku pembina keamanan menyampaikan,” arahan serta motivasi kepada anggota satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik”.

” Ia juga berpesan kepada para security, pada saat melaksanakan tugas jaga agar selalu berhati-hati dan waspada dan antisipasi Curanmor,” ucapnya.

“Serta memperhatikan performen terutama tutup kepala dan Rompi terang,karena sebagai pelayan masyarakat harus kelihatan rapi juga untuk keselamatan”, katanya.

” Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi satpam dalam melaksanakan tugasnya dan ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Telukajmbe Timur,” tandas Ipda Sugiarto.

Red.

Latest Posts