Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi Gunakan Patroli Keliling Kampung Wawar Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikembar Polres Sukabumi Gunakan Patroli Keliling Kampung Wawar Pencegahan Covid-19.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Cikembar Polres Sukabumi Polda Jabar Melaksanakan Himbauan Cegah Virus Corona, salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Cikembar,himbauan diberikan Kepada warga yang berada di sepanjang jalan Kecamatan Cikembar, Jumat ( 27/03).

Para Bhabinkamtibmas bergerak Tanpa Henti Untuk Sebarkan Himbauan secara Masiv kepada masyarakat wilayah Kecamatan Cikembar, tentang cara menghindari ancaman Virus Corona atau COVID-19.

Brigadir Rizal Faizal Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja bersinergi dengan Kepala Desa Kertaraharja Yati Nurhayati dan Babinsa Koramil Cikembar Serka Wawan Setiawan melakukan wawar himbauan tentang pencegahan Corona/COVID-19 ini.

Brigadir Rizal Faizal Mengatakan,” target wilayah yang di tuju saat ini dalam penyampaian himbauan ini yaitu lokasi yang menjadi ruang publik di antaranya Pasar Semi Modern Pangleseran, lingkungan perkantoran dan lingkungan masyarakat padat penduduk”.

Brigadir Rizal Faizal berharap tidak ada warga binaanya yang terpapar karna Terjangkit Virus Corona ini.

Dirinya menghimbau kepada warga untuk Menghentikan segala kegiatan yang dapat mengundang banyak orang serta tidak berkerumun, Upaya Antisipasi Penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

“Masyarakat jangan mudah percaya segala informasi yang didapat sebelum informasi tersebut jelas keakuratan nya, sumber yang didapat serta jangan mengeluarkan berita yang tidak benar atau Hoax terkait Covid-19.” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts