Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Baleendah Polresta Bandung Ajak Personil Senam Dan berjermur Dibawah Sinar Matahari...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Ajak Personil Senam Dan berjermur Dibawah Sinar Matahari Pagi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pagi hari merupakan waktu yang paling tepat untuk berjemur di bawah sinar matahari, di waktu inilah sinar matahari masih belum terik sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat gratis kesehatan alami, Jum’at (27/03).

Sinar matahari pagi menghasilkan sinar UV (ultraviolet) yang menyentuh permukaan kulit untuk diubah oleh tubuh menjadi vitamin D. Vitamin D dibutuhkan untuk menjalankan fungsi metabolisme kalsium, imunitas tubuh, serta mentransmisi kerja otot dengan saraf.

” Oleh karena itu anda dianjurkan berjemur selama 15 menit saja pada waktu yang tepat, yaitu sebelum pukul 10.00 setidaknya dua hingga tiga kali seminggu,” ujar Kapolsek.

Dalam situasi saat ini dengan merebak nya penyebaran virus corona (covid- 19 ) sangat riskal bagi kesehatan tubuh .

Berbagai cara terus dilakukan dalam menjaga kesehatan . selain mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, berbicara dengan orang lain dengan jarak 1 meter, tidak berpergian ke tempat keramaian.

Namun Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung berupaya melakukan pencegahan selain yang disampaikan diatas, melakukan jemur di pagi hari selama 15 menit dibawah jam 10.00 guna meningkatkan metabolisme tubuh.

Saat di temui, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono menyampaikan,” saya selaku pimpinan Polsek perlu menyarankan personel dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, agar personel kami tetap menjaga kesehatan”.

” Salah satunya dengan cara senam dan berjemur di pagi hari, serta mengetuk ngetuk dada agar supaya meningkatkan imo tikus, untuk menguatkan anti body sehingga kami praktekan bersama sama personel”.

” Tujuan kami melakukan ini agar tetap fit dalam melaksanakan tugas nya,” ucap Kompol Supriyono.

Red.

Latest Posts