Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJalin Silaturahmi, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Heri Garnia terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Wata Ketua Rw Sekaligus Ketua Karang taruna Kp Cilulumpang guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan diKp Cikasungka, Jum’at (27/03).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin menyatakan,” silaturahmi ke tokoh masyarakat, dan warga lainnya untuk mengajak lebih berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, tidak lupa menyampaikan tentang menjaga kebersihan sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang sudah menjadi Pandemik”.

” Kepada warga Masyarakat Desa Binaannya supaya dapat tetap selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungannya masing masing,” ujar Kapolsek.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Heri Garnia ini adalah wujud sinergi antara tokoh Pemuda, Karang taruna warga masyarakat dengan Kepolisian, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts