Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedNetralisir Tempat Ibadah Dan Perkantoran, Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Netralisir Tempat Ibadah Dan Perkantoran, Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota polsek Pacet Polresta Bandung beserta aparatur Desa Kecamatan Pacet lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat tempat Ibadah dan Perkantoran guna cegah penyebaran virus corona .

Upaya yang dilakukan bersama sama dengan aparatur Desa kecamatan Pacet dan unsur Bhabinsa guna cegah penyebaran virus corona, agar senantiasa dapat dinetralisir semaksimal mungkin untuk tidak membuat masyarakat was was dalam melaksanakan ibadahnya.

AKP Dana Suhenda Kapolsek Pacet Polresta Bandung menyampaikan bahwa Kantor
Kelurahan dan Masjid masjid wilayah kec Pacet dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda saat di komfirmasi secara terpisah menyampaikan,” telah menekankan kepada seluruh Personil Polsek Pacet untuk selalu menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona”.

” Agar situasi kamtibmas utamanya yang ada d wilayah Kec Pacet tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts