Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPenyemprotan Disinfektan, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Ajak Warga Cegah Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Penyemprotan Disinfektan, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Ajak Warga Cegah Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep R G bersama warga desa Babakan RW 01 turut berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum di wilayah Desa Babakan kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Jumat (27/3).

Kegiatan penyemprotan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Babakan dengan melibatkan masyarakat serta Bhabinkamtibmas Babinsa dan perangkat desa Babakan sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain Kantor Balai Desa Babakan beberapa masjid dan mushola serta pemukiman warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep RG mengatakan,” sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Desa Babakan meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan masyarakat juga tetap diminta menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta di setiap saat mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir”.

” Diharapkan dengan penyemprotan ini wilayah desa Babakan terbebas dari pandemi virus Corona atau Covid 19,” ujar Bripka Asep.

Red.

Latest Posts