Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Bersama Muspika Keliling Temui Warga Sosialisasikan Pencegahan...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Bersama Muspika Keliling Temui Warga Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pelaksanaan Sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona dibawah pimpinan Waka Polsek Majalaya Akp Mamat Rahmat lakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Para Muspika tersebut menyambangi Desa Bojong Kec Majalaya untuk menyampaikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 warga masyarakat. Jum’at (27/3).

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Waka Polsek Majalaya Akp Mamat Rahmat mewakili Kapolsek Majalaya.

Dijelaskan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter”.

“Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah,” ucap Kapolsek.

“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19.

Red.

Latest Posts