Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Dan Puskesmas Keliling Sosialisasikan Pencegahan Virus...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Dan Puskesmas Keliling Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama unsur Muspika Kecamatan Cicalengka diantaranya Koramil, Camat, Sat Pol PP dan Puskesms Cicalengka, lakukan patroli bersama untuk sosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid- 19) di wilayah kecamatan Cicalengka, Kamis (26/3).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Cicalengka, Kendaraan Dinad Koramil 0903, Kendaraan Patroli Sat Pol PP Cicalengka dan Ambulance Puskesmas Cicalengka, dengan sasaran Perbankkan, Terminal Cicalengka, Alun alun Cicalengka, Pasar Sabilulungan Cicalengka, Satsiun KA Cicalengka, dan tempat kerumunan warga masyarakat di Desa Cicalengka Kulon, Cicalengka wetan, Waluya, Cikuya, Panenjoan, serta Desa Tenjolaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanit Binmas Iptu Margiyana bersama Anggota, Danramil Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian, Camat Cicalengka H Entang Kurnia, Puskesmas Cicalengka, Kanit SatPol PP Yulianti.

Perjalanan personil Polsek Cicalengka dibantu Anggota Satpol PP Kecamatan memberikan himbauan kepada warga masyarakat menggunakan pengeras suara agar tidak melakukan mobilisasi massa, berkumpul atau melakukan kegiatan perkumpulan yang dapat menjadi sarana penyebaran COVID19.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi menerangkan,” kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan dan mobilisasi massa yang dapat menyebarkan COVID19 dan agar masyarakat membiasakan hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengam sabun dan air mengalir, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak dengan orang lain”.

Red.

Latest Posts