Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTanggap Laporan Warga, Polsek Baleendah Polresta Bandung Cek TKP Penemuan Mayat Perempuan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tanggap Laporan Warga, Polsek Baleendah Polresta Bandung Cek TKP Penemuan Mayat Perempuan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Piket Fungsi Polsek Baleendah yang dipimpin Kanit Intel Impol Naebaho sebagai Perwira Pengawas ( Pawas) pada kamis pagi pukul. 08.30 wib menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat di pinggiran sungai citarum, (26/3).

atas informasi tersebut Piket Fungsi gabungan Unit Patroli, Bhabinkamtibmas Rancamanyar dan piket Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung langsung meluncur ke tkp yang beralamat di kampung Cembul rt 03/06 Desa Rancamanyar.

pukul 09.30 personel Polsek Baleendah Polresta Bandung sudah berada di TKP tersebut dengan dipimpin oleh Pawas Iptu Impol Naebaho, dan langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung.

Pada saat ditemui Iptu Impol naebaho membenarkan
jam 09.30 WIB telah ditemukan 1 (satu) orang perempuan dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologis kejadian diketahui berinisial UR , Sewaktu saksi sedang mencari rumput /mengarit untuk makan domba dan melihat di pinggir sungai Citarum ada sesosok perempuan tergeletak dipinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia, sehingga saksi memberitahukan kepada JN alias Abah dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Baleendah dan kami melucur ke TKP bersama dengan Tim olah TKP Polresta Bandung, untuk dilakukan olah kejadian perkara,” tutur Impol.

Red.

Latest Posts