Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Piket SPKT II Polsek Cisolok Polres Sukabumi Beri Himbauan Warga ...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Piket SPKT II Polsek Cisolok Polres Sukabumi Beri Himbauan Warga Terkait Pencegahan Covid-19.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jabar Tetap semangat berikan Himbauan terkait upaya Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona, kali ini dilaksanakan oleh Anggota piket Spkt II di Sekitar Wilayah Kec Cisolok Kab Sukabumi, Jum’at (27/03).

Viralnya Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Polsek Cisolok terus galakan Giat Untuk menghimbau warga sebagaimana Maklumat Kapolri, himbauan guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19 kepada Masyarakat sekitar wilayah cisolok,

Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso Menyampaikan,” peran aktif anggota piket Spkt II dalam melaksanakan Himbauan antisipasi pencegahan virus Corona, sehingga masyarakat Senantiasa mengikuti Anjuran dari Pemerintah,” terangnya.

Diharap warga tetap tenang dan jangan panik, Bila ada informasi yang belum jelas minta keterangan dari pihak yang dapat dipercaya, masyarakat dimohon untuk menjaga jarak satu sama lain upaya memutus mata rantai Virus.

Hindari Kerumunan banyak orang guna mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19,

Upayakan menciptakan kebersihan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan antiseptik, pembersih kuman serta selalu gunakan masker dan pelindung bagi para pekerja pelayan Masyarakat.

” Kondisi saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif, bila ada informasi terupdate masyarakat segera informasikan kepada pihak Satgas Covin 19 untuk mendapat tindakan pemeriksaan,” pungkas Akp Fery Paloso.

Red.

Latest Posts