Tuesday, March 19, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Corona, Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Perangkat Desa Lakukan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Corona, Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin bersama perangkat Desa Nagreg Kendan lakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan dan fasilitas publik di wilayah Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/3).

Penyemprotan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, selain itu Panit Binmas juga sebarkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi mengungkapkan,” untuk mencegah penyebaran virus corona, pihaknya bersama seluruh potensi masyarakat yang ada terus melakukan berbagai upaya, termasuk penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat dan fasilitas publik”.

“Upaya ini, sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dan kami pun meminta kepada seluruh masyarakat agar membantu, dengan cara mengikuti himbauan pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Red.

Latest Posts