Sunday, December 4, 2022
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Corona, Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Penyebaran Corona, Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi dan menindaklanjuti Surat Edaran Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Jajaran Polresta Bandung, Aiptu H Dadang Bersama Kepala Desa Dayeuhkolot Yayan Setiyana dan Babinsa Serka Kuswara, Lakukan Giat Penyemprotan di 15 Masjid dan beberapa tempat Ibadah wilayah Desa Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jum’at (27/3).

Kepala Desa Dayeuhkolot selain Merangkul Mitra kerjanya juga mengerahkan Relawan Kampung Siaga Bencana ( KSB ) di bantu oleh Para Pengurus DKM dari Masjid Masing masing.

Selain Melakukan Penyemprotan, Aparat Tiga pilar dan Relawan juga Membagikan Hand Sanitizer kepada Pengurus DKM Masjid.

Para DKM dan Pengurus Masjid sangat terima kasih atas kerjasama nya Kepada Aparat Tiga Pilar Desa dayeuhkolot juga Kepada Para Relawan yang sudah berpartisipasi Memberikan Bantuan Penyemprotan Di Masjid kita ini.

” Semoga kita semua dengan sambil berikhtiar menjaga kesehatan, dengan menuruti aturan Pemerintah yang telah di tetapkan, demikian juga
dalam menjalankan ibadah Insya Allah akan menjalankannya sesuai dengan aturan yang telah di tentukan.,” ujar Aiptu Yayan Setiyana.

Disampaikan Kapolsek Dayeuhkolot bahwa kegiatan ini di Lakukan Oleh Aparat Tiga Pilar, tujuannya mencegah serta Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona ( COVID 19 ) yang sedang Mewabah.

Hal Senada di Sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu Dadang,” kami sebagai mitra kerja Pemerintah akan terus Bersinergi dengan para Tokoh Ulama dan tokoh masyarakat agar tetap mengedepankan seta patuh pada aturan Pemerintah”.

” Supaya kita semua terhindar Dari Penyakit Covid 19 ini, mari kita Bahu membahu dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Wilayah kita Masing masing,” ujar Aiptu Yayan.

Red.

Latest Posts