Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Dan Babinsa Serta LPM Lakukan Koordinasi Cegah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Dan Babinsa Serta LPM Lakukan Koordinasi Cegah Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah maraknya berita tentang penyebaran corona covid-19 tidak terlepas peran serta Aparat Negara untuk mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran virus corona kepada warga.

Aiptu Teni gunawan Beserta Babinsa mendatangi warga rw 5 dalam upaya preventip covid-19 di Rw 3 cipicung Kel Manggahang Kec Baleendah Kab Bandung, Sabtu (28/3).

Aiptu Teni Menjelaskan bahwa warga harus Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona, ikut andil dalam pencegahan virus tersebut, salah satunya Warga peduli dengan situasi kamtibmas lingkunganya, khususnya untuk situasi sekarang warga agar berperan aktip memerangi penyebaran wabah virus Corona dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkunganya, Warga agar jangan terlalu sering keluar rumah, Sering mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung diri jika keluar rumah atau masker, Ikut berperan aktif dalam Harkamtibmas.

” Dan ikut serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri Pada masyarakat agar dipedomani sebagai himbauan dan dapat dipahami oleh warga,” ujar Teni.

Red.

Latest Posts