Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sambangi Tokoh Dan Sampaikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sambangi Tokoh Dan Sampaikan Himbauan Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas adalah salah satu tugas dan fungsi yang dikhususkan kepada pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat, oleh karena itu fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa selalu berbaur dengan masyarakat tanpa mengenal tingkatan atau kasta.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan Maklumat Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut”.

Adalah Bripka Angga widya yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Kec Pangalengan yang senantiasa menyentuh seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, Sabtu (28/3).

Dirinya mendatangi, menyampaikan Maklumat Himbauan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 kepada Staff Afdelling Perkebunan PTPN VIII Kertamanah sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Red.

Latest Posts