Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedKa SPK Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Di Ruangan Mako Dan...

Related Posts

Featured Artist

Ka SPK Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Di Ruangan Mako Dan Sekitarnya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ka SPK Aiptu Taslim Fatha beserta Kasium Aiptu Agus Handoyo melakukan penyemprotan di luar dan di dalam Mako Polsek Bojongsoang Polresta Bandung untuk memaksimalkan situasi dan kondisi Mako dalam keadaan steril dari Covid-19.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus agar mengintruksikan kepada seluruh Jajaran Polsek supaya melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan menggunakan Disinfectant.

Seluruh ruangan dan lorong berikut sudut sudut Kantor dan sekitar nya lalu di luar lingkungan Mapolsek Aiptu Taslim Fatha menyemprotkan cairan Disinfectant agar lebih mengantisipasi terjangkitnya Virus Corona atau disebut Covid-19, Sabtu (28/3).

” karena Kantor Polisi adalah salah satu Kantor yang sering didatangi oleh Masyarakat dengan berbagai macam keperluan, maka dari itu juga disediakan tempat mencuci tangan berikut Sabun khusus buat mencuci tangan dimana Masyarakat hendak memasuki Mapolsek Bojongsoang dengan Tujuan hendak memberikan Keluhan atau membutuhkan Pelayanan lainnya,” kata Aiptu Taslim Fatha.

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman telah menyiapkan semua nya demi kepentingan Kesehatan dan Keselamatan Anggota juga Warga Masyarakat yang hendak mendatangi Kantor Polsek Bojongsoang.

” Upaya upaya seperti hal tersebut adalah sebagai Contoh yang dapat di ikuti oleh Warga Masyarakat agar dapat menyesuaikan sesuai dengan Intruksi Pemerintah, karena dengan cara seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polresta Bandung khusus nya Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dapat memutuskan Mata Rantai menyebaran Virus Covid-19 yang kita tidak tahu asal nya darimana, apalagi Tugas Polisi adalah sebagian Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat yang tidak lepas dari selalu berhadapan dengan Masyarakat dalam keadaan dan kondisi apapun,” ujar Kapolsek.

” Polri hanya bisa memberikan Himbauan dan Arahan kepada Warga Masyarakat agar tidak dulu keluar Rumah dan selalu mencuci tangan apabila setelah keluar dari rumah pada saat ada keperluan yang mendesak dan lakukan kebersihan Badan dengan cara selalu Mandi setelah dari luar rumah agar Keluarga yang di rumah tetap sehat dan Aman,” tutur Kompol Maman.

Red.

Latest Posts