Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Patroli Bersama Lakukan Himbauan Upaya Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Patroli Bersama Lakukan Himbauan Upaya Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi memerintahkan agar aktif memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang Upaya meminimalisir Penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah Kecamatan Rancaekek kab Bandung.

” Dengan bentuk kegiatan melakukan patroli unit Sabhara dan Babinkamtibmas ke Kampung-kampung dalam wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung,” ujar Kapolsek.

” Pelaksanaan patroli dilaksanakan dua kali sehari siang dari jam.14.00-16.00 wib dan malam hari dari pukul 22.00-00.00 wib.himbauan disampaikan secara humanis dengan menggunakan pengeras suara dengan mensosialisasikan agar menghindari berkumpul secara ramai,” tambahnya.

” Lalu menjaga jarak berinteraksi kurang lebih 2 meter dengan orang, membiasakan jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan pake sabun, dan tetap berada di rumah mengurangi aktifitas keluar rumah dan malam hari menghimbau kepada warga agar jangan berada diluar untuk kembali ke rumah masing-masing,” tutur Kapolsek Rancaekek.

Sabtu pagi (28/3) unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung telah melaksanakan giat himbauan kepada warga secara humanis dibeberapa wilayah Kec Rancaekek Kab Bandung.

Red.

Latest Posts