Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedBareng Babinsa, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung kunjungi Warga Binaan Himbau Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng Babinsa, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung kunjungi Warga Binaan Himbau Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Silaturahmi adalah hal positif yang harus selalu dilakukan oleh kita sebagai umat beragama, bukan hanya dengan sesama agama tapi dengan berbeda agama juga tetap harus dilaksanakan untuk menciptakan rasa saling menghargai dan bertoleransi.

Karena dengan itu lah kita bisa menciptakan situasi yang harmonis dan tentunya suasana kamtibmas yang kondusif akan tercipta dengan sendirinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin berpesan kepada anggota bahwa didalam melaksanakan tugas harus selalu bersikap humanis dan agamis.

” Namun tentunya tidak menghilangkan kewibawaan kita sebagai Anggota Polri,” ucap Kapolresta Bandung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Wawan Winarsa bersama dengan Anggota Babinsa Desa Srirahayu Koptu Maryono yang selalu semangat dan tidak pernah lelah bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Binaan, Minggu (29/3).

Pada Kesempatan tersebut Bripka Wawan Winarsa Sebagai anggota Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Desa Srirahayu dan menciptakan suasana yang kondusif serta terjalin komunikasi yang aktif dan intens, yang berujung pada cepat tanggap akan semua informasi yang sekiranya bisa memicu adanya gangguan Kamtimbas.” ucap Bripka Wawan.

Binmas Srirahayu menghimbau apabila ada sesuatu sekecil apapun itu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera mungkin melaporkan kepada Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas untuk menindak lanjuti hal tersebut supaya tidak berkembang lebih besar lagi,” ucapnya.

Red.

Latest Posts