Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polsek Simpenan Polres Sukabumi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Ruangan Dan...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Polsek Simpenan Polres Sukabumi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Ruangan Dan Halaman Mako.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Desinfectan di Area Polsek yang dilaksanakan Oleh Pihak Puskesmas Simpenan Kab Sukabumi, Sabtu (28/03).

Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid 19 Kapolsek Simpenan Iptu Dadi Mengatakan,” Giat ini untuk sebagai upaya dari netralisir awal, maka di Laksanakan Penyemprotan Desinfectan diruangan serta Area Halaman Polsek Simpenan bersama Petugas Puskemas Simpenan”.

” Sebelum kami berikan Himbauan kepada masyarakat, Polsek Simpenan Beserta Para Bhabin sudah melaksanakan terlebih dahulu Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Tersebut, Agar Pelaksanaan Tugas dilapangan Maksimal, seperti hal yang tertuang dalam Maklumat Kapolri serta Anjuran Bupati Sukabumi Semaksimal mungkin Kami Berikan Arahan serta Himbauan kepada Masayarakat Secara Humanis,” ucapnya.

Ditambahkan Iptu Dadi bahwa para Bhabin diharap Dapat bersinergi dengan pihak Desa terkait dalam Melaksanakan yugas untuk Menempelkan Maklumat Kapolri serta memberikan Himbauan Kepada Masyarakat binaannya, selama ini rutin di laksanakan Para Bhabin Upaya Antisipasi Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid 19″.

Selama Kagiatan sterilisasi Mapolsek Simpenan berjalan Dengan Lancar, Selanjutnya para Bhabin Melanjutkan Tugas Nya Ke Wilayah Binaannya Masing-Masing.

Red.

Latest Posts