Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Simpenan Polres Sukabumi Terus Pasang Maklumat Kapolri Dan Ajak Warga Hidup...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Simpenan Polres Sukabumi Terus Pasang Maklumat Kapolri Dan Ajak Warga Hidup Sehat.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Simpenan Polres Sukabumi Polda Jabar lakukan Pemasangan Maklumat Kapolri, serta Beri Himbauan Cegah Corona dengan cara berkeliling ke pemukiman warga, Sabtu ( 28/03).

Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Polsek simpenan Polres Sukabumi bripka Hermawan Bersama Babinsa Gencar Berikan Himbauan Cegah Corona Terhadap masyarakat, salah satunya di wilayah Desa Cihaur Kecamatan Simpenan, bersamaan dengan penempelan selembaran Maklumat Kapolri yang dimana masyarakat Desa Cihaur mengindahkan himbauan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Simpenan Kapolsek Iptu Dadi menyampaikan bahwa giat para Bhabin upaya untuk memutus mata rantai Virus Covid 19, salah satunya adalah Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Polsek Simpenan Polres Sukabumi bripka Hermawan, melakukan penempelan Selembaran Maklumat Kapolri”.

Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan Bripka Hermawan mengatakan,” Maklumat Kapolri Ini Wajib diperhatikan, selain dari itu himbauan pun tersampaikan kepada masyarakat bahwa dengan adanya wabah penyakit Virus Corona Bhabin mengharap masyarakat dimohon mengindahkan himbauan kami untuk menghentikan segala kegiatan yang dapat mengundang banyak orang serta tidak berkerumun”.

” Masyarakat dapat menciptakan pola hidup bersih dan sehat agar terbebas dari wabah Penyakit Corona, serta masyarakat dapat mengurangi Aktifitas diluar rumah,” ujarnya.

” Kami berharap masyarakat untuk tidak mempublikasikan informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax).” Pungkas Bripka Hermawan.

Red.

Latest Posts