Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di SMPN 2.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di SMPN 2.

Kab Bandung, Globalcybernews. penyemprotan Disinpectant oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dan Babinsa berikut Perangkat Desa Buah batu Kec. Bojongsoang ke Sekolah SMPN 2 Bojongsoang di Komp. Griya Bandung Indah. Senin (30/3).

Antisipasi keseluruhan dengan hasil Himbauan dan arahan yang dilakukan oleh Brigadir SAEFUL ANWAR dan Serka SUGITO selaku Babinsa maka dengan demikian Kepala Sekolah SMPN 2 Bojongsoang Bapak Drs. NANA SUPRIATNA mengajak Anggota Polsek Bojongsoang dan Babinsa untuk melakukan Penyemprotan di Seluruh Ruangan Sekolah dan sekitar nya

Pelaksanaan Penyemprotan tersebut dilakukan dengan menggunakan alat semprotan manual dan elektrik mengingat seluruh ruangan Kelas dan Ruang Guru dilakukan Penyemprotan, maka dengan demikian Brigadir SAEFUL ANWAR dan Serka SUGITO membantu melaksanakan Penyemprotan tersebut, dibantu pula oleh Perangkat Desa yang memang sudah salah satu Program yang sesuai dengan Intruksi Pemerintah untuk mengantisipasi dari Penyebaran Virus Corona yang dikhawatirkan menyerang ke Lokasi sekolah

Dengan penyemprotan yang dilakukan di setiap sudut dan setiap Ruangan mudah mudahan di dalam lingkungan sekolah tidak terdapat penyebaran Virus Corona, bahkan untuk para Personil nya pun tidak luput untuk melakukan bersih bersih seperti mencuci tangan dengan menggunakan Sabun Khusus buat tangan dan setelah nya melakukan penyemprotan diharapkan untuk melepas semua atribut seperti baju dan celana yang digunakan pada saat itu guna untuk mencegah kemungkinan kemungkinan yang berkaitan dengan pencemaran Virus Corona dengan cara langsung dimasukan ke tempat cucian dan langsung di rendam dengan menggunakan deterzen.. dan yang bersangkutan harus segera mandi..

Sesuai dengan Arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN S.I.K melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol MAMAN SUPARMAN agar senantiasa Tugas Bhabinkamtibmas yang terdepan untuk memberikan arahan dan himbauan terkait Isu Virus Corona kepada Warga Masyarakat untuk tidak dulu keluar rumah hingga intruksi dari Pemerintah membolehkan kembali dengan demikian rantai sambungan daripada pencemaran Virus tersebut dapat terputus dengan cara Kita tidak keluar dari rumah dan tidak bergerumun dari kerumunan orang banyak dan sering mencuci tangan, karena hal itu sama dengan menjaga Keluarga kita untuk terhindar dari Virus Corona.

Red.

Latest Posts