Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polres Bandung Terus Temui Warga Binaan Sampaikan Himbauan Hidup...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polres Bandung Terus Temui Warga Binaan Sampaikan Himbauan Hidup Bersih.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rancatungku Brigadir Asep Kosasih Door to door Langsung ke Warga Masyarakat Desa Binaannya agar terjalinnya Komunikasi Antara Polri dengan Warga Masyarakat. Senin (30/03).

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Asep Kosasih Bhabinkamtmas Desa Rancatungku ini sangat akrab dan di kenal warga, di setiap bertemu warganya Brigadir Asep Kosasih Selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan dan kebersihan utamanya dilingkungan kita karena Sudah menyebarnya Virus Covid-19 (Corona) di wilayah kabupaten Bandung.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan “Kegiatan Door to door ini bertujuan Untuk secara langsung menjalin hubungan Silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, dan selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat lebih waspada serta mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga masyarakat agar lebih waspada lagi,” ucapnya.

Red.

Latest Posts