Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBantu Penanganan Banjir Dan Cegah Corona, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Beri Apresiasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bantu Penanganan Banjir Dan Cegah Corona, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Beri Apresiasi Komunitas Munding Dongkol.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat bersama Waka Polsek Akp Hadi Mulyana SH.MH dan Kanit Intel Aiptu Agus Ruhiat mengajak Komunitas Munding Dongkol untuk menjadi Mitra dan bersinergi dengan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam menghadapi banjir di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan siaga bersama di Mako Polsek Dayeuhkolot ketika hujan turun. Minggu (29/03).

Yadi Supriadi yang dikenal dengan panggilan “Kang Acim” yang merupakan Ketua dari komunitas Munding Dongkol yang bergerak dalam kegiatan sosial yang beranggotakan sekitar 30 orang yang merupakan warga masyarakat yang menjadi relawan dan peduli terhadap lingkungan Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot.

Desa Dayeuhkolot merupakan kawasan dan pemukiman yang sangat dekat dengan bantaran sungai Citarum dimana ketika hujan deras mengguyur Kecamatan Dayeuhkolot dan sekitarnya, Kampung Bojong Asih Desa Dayeuhkolot yang paling pertama merasakan banjir dampak luapan sungai Citarum dan Komunitas Munding Dongkol selalu terdepan dalam menghadapi banjir dan membantu masyarakat.

Tak hanya itu ditengah pemberitaan merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) yang begitu cepat penyebarannya komunitas Munding Dongkol selalu berkoordinasi dengan Polsek Dayeuhkolot dalam upaya pencegahan virus corona serta ikut andil dengan membantu memberikan himbauan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dengan membagikan cairan Hand Sanitizer.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat memberikan apresiasinya kepada Komunitas Munding Dongkol yang berjiwa sosial tinggi dan telah menjadi Mitra dengan kami membantu warga masyarakat Desa Dayeuhkolot dalam hal menghadapi banjir dan upaya pencegahan virus corona dengan ikut menjaga kebersihan lingkungan dilakukan dengan kerja bakti serta sosialisaikan Maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan virus Corona yang sedang melanda Indonesia,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts