Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Sampaikan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Sampaikan Himbauan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Cileunyi khususnya di wilayah binaan Desa Cinunuk, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dengan rutin dan tanpa rasa lelah terus melakukan himbauan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga binaannya. Senin (30/03).

“Untuk mencegah dalam percepatan Penularan wabah Virus Corona (Covid-19) secara rutin kami himbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang telah di terapkan oleh Pemerintah, dan ini harus di laksanakan oleh semua pihak termasuk maklumat Kapolri yang intinya warga masyarakat tidak boleh melakukan aktifitas yang sifatnya mengundang banyak orang seperti hajatan pernikahan dan lain sebagainya.

” Bilamana ada warga yang tidak mematuhi aturan tersebut maka akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.” Tutur Heri.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan,” Bhabinkamtibmas harus senantiasa dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, dan berkaitan dengan beredarnya wabah Virus Corona (COVID-19) yang melanda sebagian kawasan di Indonesia.

” Dalam hal ini Polri dengan mengedepankan Tugas Pokok fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri untuk cepat tanggap dalam melakukan sejumlah sosialisasi serta Binluh kepada masyarakat berkenaan dengan cara pencegahan dan mengantisipasi supaya Virus ini tidak sampai menyebarluas ke wilayah desa binaannya.” Ucapnya.

Peran serta Bhabinkamtibmas Polri memang sangat di utamakan dalam hal pendekatan dengan Masyarakat dari segi penyampaian Informasi maupun dalam kualitas mutu pelayanan publik terhadap masyarakat sehingga dalam hal ini Masyarakat pun akan merasa segan dan memiliki kepuasan tersendiri dalam hal pelayanan prima Kepolisian selain itu penyampaian aspirasi ataupun yang menjadi permasalahan dalam ruang lingkup masyarakat dengan adanya peran serta Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat teratasi secara maksimal dan juga di harapkan bisa menciptakan situasi yang kondusif serta mewujudkan harkamtibmas yang baik.

Red.

Latest Posts