Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Warga Berperan Aktif Cegah Virus Corona.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Warga Berperan Aktif Cegah Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M,SH mengimbau semua elemen masyarakat untuk tidak panik tapi tetap tenang, dalam menghadapi virus pandemic yaitu virus corona atau Covid-19.

Kami mengajak khususnya masyarakat Desa Cikadut pada umunya, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan gerakan mencuci tangan untuk mengahadai virus corona ini.

” Hal penting lainnya adalah melakukan social distancing atau menjaga jaga jarak dilingkungan untuk mengantisipasi dan melakukan kegiatan penyemprotan disinfectan di sekitaran rumah,” katanya saat menghadiri rapat koordinasi pencegahan virus corona atau Covid-19 di Aula Desa Cikadut, Senin (30/3).

Sosialisasi / menghimbau lintas sektor tersebut dilaksanakan terkait langkah-langkah pencegahan dan anstisipasi terkait virus Corona yang sudah memasuki Indonesia beberapa minggu terakhir ini.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepla Desa Cikadut Listati dan dihadiri oleh Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M,SH, Sekdes Kiki Hidayat Bhabinkamtibmas Aipda Yuyun Dwi, Ketua BPD Edi Cidi, LPMD Komar, Bumdes Iis dan para ketua Rt Desa Cikadut.

” Kita melakukan koordinasi untuk mengantisipasi, mencegah dan mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus Corona di Desa Cikadut,” ungkap
Kapolsek.

Langkah kedepan secara serentak akan melakukan pencegahan corona di wilayah Desa Cikadut berupa kegiatan bersih-bersih lingkungan dan penyemprotan disinfectan.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di Indonesia,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts