Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDukung Ekonomi Kerakyatan, Satgas 411 Kostrad Bantu Pembangunan Koperasi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dukung Ekonomi Kerakyatan, Satgas 411 Kostrad Bantu Pembangunan Koperasi

Global Cyber News| Merauke – Sebagai wujud nyata mendukung terwujudnya perekonomian berbasis kerakyatan di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kotis, turut membantu pembangunan Koperasi di Kampung Sipias, Distrik Eligobel.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua. Senin (30/3/2020).

Dansatgas mengungkapkan, dalam rangka mendukung penuh setiap pembangunan yang ada diwilayah binaan. Hal tersebut selalu diwujudkan personel Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad melalui tindakan nyata dengan ikut serta memberikan sumbangan berupa tenaga.

Lanjutnya, seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Kotis dipimpin oleh Sertu Rudiyanto bersama 5 orang personel lainnya, membantu pembangunan Koperasi bantuan dari PT ACP-APM untuk masyarakat di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, yang bertujuan mewujudkan perekonomian kerakyatan di tapal batas.

“Kita sangat mendukung adanya pembangunan Koperasi disini, karena nantinya setelah diresmikan akan di kelola oleh masyarakat kampung setempat, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya ekonomi kerakyatan,” kata Mayor Inf Rizky.

Alumni Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, dengan turun langsung membantu pembangunan Koperasi harapnya akan maka dapat mempercepat pembangunannya, sehingga jika sudah selesai dapat segera beroperasi dan mendukung kemajuan perekonomian warga setempat.(Lettu Asep Saepudin)

Red.

Latest Posts