Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedPolresta Sukabumi Polda Jabar Kembali Layani Masyarakat, Samsat Kota Siapkan Bilik Disinfektan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polresta Sukabumi Polda Jabar Kembali Layani Masyarakat, Samsat Kota Siapkan Bilik Disinfektan.

Kota Sukabumi, Globalcybernews.
Samsat kota Sukabumi kembali membuka pelayanan usai libur selama hampir satu pekan. Kali ini, pihak samsat turut menyiapkan satu unit bilik disinfektan bagi masyarakat yang hendak masuk ke area Samsat, Senin (30/03/2020) pagi.

Penyediaan bilik disinfektan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan yang disiapkan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota untuk menghindari penyebaran virus corona di lingkungan samsat kota Sukabumi. Seperti yang disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Atik Suswanti saat dihubungi melalui telepon seluler.

“Hari ini kan pelayanan di samsat kita buka kembali setelah sebelumnya sempat libur satu Minggu. Maka dari itu, kita juga turut menyiapkan bilik disinfektan disini untuk mencegah penyebaran virus corona” ujar AKP Atik.

Selain itu, pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermogun dan cairan disinfektan lainnya pun turut dilakukan terhadap para pengunjung Samsat kota untuk menjamin kebersihan dan terhindar dari Covid-19.

“Selain bilik disinfektan, kita juga siapkan thermogun dan hand sanitizer di pintu masuk” terang AKP Atik. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan terhindar dari berbagai penyakit” pungkasnya.

Red.

Latest Posts