Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Polresta Sukabumi Polda Jabar Gelorakan Terapi Sinar Ultraviolet.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Polresta Sukabumi Polda Jabar Gelorakan Terapi Sinar Ultraviolet.

Kota Sukabumi, Globalcybernews.
Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Polres Sukabumi Kota menggelorakan senam AWS 3 dan terapi sinar ultraviolet di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (30/03/2020) sekira jam 10.00 Wib.

Dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, sejumlah pejabat utama dan personil Polri serta ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota melakukan senam AWS 3 dan berjemur dibawah sinar matahari.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi senam AWS 3 dan terapi sinar ultraviolet tersebut dilakukan selama hampir 30 menit sejak jam 10.00 hingga jam 10.30 Wib.

Ps. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan dan meningkatkan imunitas tubuh untuk meminimalisir terjangkitnya personil Polri dari berbagi virus salah satunya virus corona.

“Kegiatan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap berbagai penyakit dan virus yang mungkin saja hinggap di tubuh personil” ujar Soleh.

Lanjutnya, “semoga melalui kegiatan ini, imunitas tubuh personil Polri dan ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota dapat meningkat sehingga terhindar dari berbagai virus salah satunya virus corona”.

Red.

Latest Posts