Saturday, February 24, 2024
HomeUncategorisedPs Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Anggota DPRD Lakukan Penyemprotan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Anggota DPRD Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Mangsur bersama Kanit Sabhara Iptu Nandang Mudakir bersama Personil Polsek Cikancung terus berupaya melakukan Pencegahan virus corona (covid – 19) dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan bersama – sama dengan Anggota Dewan DPRD Kab. Bandung H. Lufhi Haffiyan, S. Pt bersama Relawan dari Fraksi PDI P Kab. Bandung.

Bukan hanya Lingkungan Kantor Desa tetapi Penyemprotan juga dilaksanakan Di Perum Surya Rahayu Rw 13 Desa Srirahayu, Senin (30/03).

Ps Kanit Binmas Aiptu Mangsur menyatakan,” bahwa dalam mengantisipasi pencegahan tersebut, Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama-sama dengan Anggota Dewan DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI P H. Lutfhi Haffiyan, S. Pt bersama relawannya dibantu dengan Ketua Rw dan Rt Serta Warga Perum Surya Rahayu Rw 13 Desa Srirahayu Kec. Cikancung”.

Penyemprotan Disinpektan di Perum Surya Rahayu Rw 13 Desa Srirahayu adapun tempat yang menjadi titik Penyemprotan diataranya Pemukiman Warga dan tempat Umum Lainnya.Ujar Aiptu Mangsur.

H. Lutfhi Haffiyan, S. Pt anggota Dewan DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDI P mengatakan Ucapan Terima Kasih Terhadap Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung yang telah mempasilitasi dan bersama-sama ikut Membantu mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K. dan waka Polresta Bandung Polda Jabar AKBP Antonius Agus R. S.I.K., .Msi mengintruksikan kepada Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar untuk lakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus corona ( covid-19) tersebut.

Saat ditemui di meja kerja Upaya yang dilakukan menurut Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin,” dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli bersama unsur TNI, Unsur Dinas Kesehatan dari Pihak Puskesmas dengan membubarkan masa secara humanis dan persuasif agar tidak berkumpul, menggundang banyak orang dan pencegahan lainya dengan cara menjaga kesehatan serta kebersihan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk cegah penularan.

Red.

Latest Posts