Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedSinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades Lakukan...

Related Posts

Featured Artist

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bareng Babinsa Dan Kades Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

    
Kab Bandung, Globacybernews.
Bhabinkamtibmas Desa. Bojongmanggu Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Warezal, bersama Bhabinsa Peltu Jejen dan Kepala Desa melaksanakan Giat penyemprotan cairan Disinpektan guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Kp. Gunung Pipisan Rw. 04 Ds. Bojongmanggu Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung. Senin (30/03/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan Tidak di lingkungan Warga masyarakat tapi ke beberapa masjid dan Tempat – tempat Lainnya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti perintah Pimpinan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Warezal
Memberikan Himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas “Mari kita Bersama-sama Menjaga keamanan lingkungan dan cara untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, serta melakukan social distancing dan menghindari kerumunan warga yang banyak”
Ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.ik mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep, ”Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,”Ujarnya.

Red.

Latest Posts