Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Menerima Bantuan Dari PT. Musim ...

Related Posts

Featured Artist

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan Menerima Bantuan Dari PT. Musim Mas Group.

Global Cyber News| Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan mengapresiasi pihak-pihak swasta yang telah berperan dan memberikan dukungan kepada Pemkab dalam hal mengatasi penyebaran virus covid-19. Bantuan yang diberikan ini akan segera kita salurkan tentunya kepada rumah sakit,”ujar Bupati Ashari usai menerima bantuan dari pihak PT Musim Mas dan PT Galatta Lestarindo di gedung aula Cendana Kantor Bupati Senin, (30/3)


H Ashari Tambunan menambahkan saat ini Pemkab tengah fokus terhadap empat hal terkait pencegahan dan penanganan covid 19 ini. Untuk yang pertama bagaimana bisa mengusahakan yang sakit bisa segera sembuh. Setelah itu berusaha meminimalisir pencegahan penyebaran.

” Yang ketiga bagaimana masyarakat bisa hidup tenang, kondusif dan tidak panik dengan situasi yang ada. Baru yang keempat bagaimana memastikan perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik,”kata Ashari.

Pihak swasta memberi dukungan kepada Pemkab Deliserdang dalam hal penanganan dan pencegahan penularan virus covid-19. Beberapa perusahaan pun memberikan dukungan dengan memberikan bantuan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD). Salah satu perusahaan yang berpartisipasi itu adalah PT Musim Mas.


Humas PT Musim Mas Group, Sudy TJ langsung menyerahkan bantuan yang diberikan kepada Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. Dengan senang hati Ashari pun menerima bantuan tersebut. Ikut mendampingi Ashari, Kadis Lingkungan Hidup, Artini Marpaung.
Sudy TJ menyebut bantuan APD yang dibawanya untuk Pemkab Deliserdang terdiri dari 8 item. Ia menyadari kalau dalam penanganan covid-19 ini semua pihak harus bahu membahu.


Dari data yang dikumpulkan 8 item bantuan APD yang diberikan PT Musim Mas yakni Sarung tangan karet @50 Pcs atau 1 box,Masker N95 @20 Pcs 1 box, Baju laboratorium anti statik (baju, celana,topi 20 pasang), Shoes cover @50 pasang atau 1 box, shower cap @50 pasang atau 1 box, face Shield blue eagle 20 pcs, kacamata plastik SKF 20 pcs dan Sepatu petrova 20 pasang.

Red.

Latest Posts