Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedGencar Sosialisasikan Corona, Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Ajak Warga Patuhi...

Related Posts

Featured Artist

Gencar Sosialisasikan Corona, Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Ajak Warga Patuhi Aturan Pemerintah.

Karawang, Globalcybernews.
Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang polda Jabar Aiptu H. Atang Memberikan himabauan dan Sosialisasi tentang Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) ke Karyawan Alfamaret dan para konsumen Ibu Subarkah di Pasir Buah Ds Lemah Mulya Kec Majalaya.

Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat sosialisasi dan memberikan himbauan kepada karyawan Alfamaret dan para konsumen Ibu Subarkah dkk di Pasir Buah Ds.Lemah Mulya Kec.Majalaya, yang sedang bertugas jaga toko shef 1 sdr Riswandi, sesuai anjuran Pemerintah RI ttg antisipasi penyeberan Virus Corona, Senin (30/3).

“Agar warga/karyawan tidak panik dalam menghadapinya, dan tidak mendatangi tempat keramaian serta tidak beraktivitas diluar rumah, jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter, jangan bersetuhan dengan orang lain hanya cukup melambaikan tangan,” ujarnya.

” Lakukan bersihkan tangan dengan sanbun anti septik dan dengan air yg mengalir, gizi yg seimbang dan olah raga yg teratur, jaga kebersihan lingkungan dan tempat tingal serta diri kita sendiri dan terakhir rajin berdoa kpd Alloh yg Maha Esa agar supaya warga Negara RI hususnya Masyarakat Kab.Karawang,” tutupnya.

Red.

Latest Posts