Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Banjaran Polresta Bandung Ajak Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Banjaran Polresta Bandung Ajak Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS gencar mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Sejalan dengan program penanggulangan yang di gaungkan Pemerintah, Selasa (31/3).

Di halaman Polsek Banjaran telah dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka kegiatan Himbauan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) diwilayah Kec Banjaran dan Kec Cangkuang Kab Bandung.

Turut serta dalam pelaksanaan Kapolsek Banjaran, Camat Cangkuang, Sekcam Banjaran, Kanit Pol PP, Kanit Pol PP Kec. Cangkuang, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Banjaran, Danramil yg diwakili oleh Serka Zaenal Abidin, Anggota Polsek Banjaran, Anggota Koramil Banjaran.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut menggunakan 1 unit kendaraan Colt Diesel dengan menggunakan alat mesin pompa untuk menyemprotkan air Desinsfektan serta penyemprotan manual (PHC).

Tujuannya adalah sebagai salah satu langkah dan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19) sehingga diharapkan bisa memutus rantai penyebaran wabah virus COVID -19 di wilayah Kec Banjaran Dan Kec Cangkuang.

Penyemprotan di laksanakan di sekitar Jalan Raya Banjaran, Alun alun Banjaran, Mesjid Besar Banjaran,
Terminal Banjaran, Ponpes Mubarokulhuda Kamasan, Mesjid Al Mukhlis Kamasan, Jalan Raya Banjaran – Soreang,
Jalan Raya Ciluncat,
Mesjid Besar Cangkuang,
Pemukiman warga, dan fasilitas umum.

Red.

Latest Posts