Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedDanrem 031/WB Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Bersama Gubernur Riau

Related Posts

Featured Artist

Danrem 031/WB Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Bersama Gubernur Riau

Global Cyber News| Pekanbaru | Bersama Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.SI, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT serta Forkopimda Provinsi Riau melaksakan Penyemprotan Disinfektan bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Selasa, (31/03/2020).

Sebelum pelaksanaan penyemprotan kegiatan di awali dengan apel bersama seluruh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau. Dalam sambutannya Gubernur Riau mengajak seluruh masyarakat agar turut serta dalam menghambat penyebaran Virus Corona yang ada di Provinsi Riau dengan cara mengikuti anjuran Pemerintah antara lain menjaga jarak, tidak keluar rumah, serta tidak melaksanakan keluar daerah apalagi ke wilayah Pendemi Virus Corona.

Usai melaksanakan apel, seluruh peserta bersama Forkopimda melaksanaka penyemprotan di seluruh wilayah Kota Pekanbaru melalui jalan-jalan utama, tempat keramaian serta objek-objek yang sering digunakan berkumpul oleh masyarakat. Sambil melakukan penyemprotan Gubernur Riau, Kapolda dan Danrem 031/WB bergantian memberikan Himbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan yang di lalui.

“Langkah ini merupakan suatu tindakan nyata kita bersama dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Peran masyarakat dalam mengikuti anjuran Pemerintah sangatlah besar oleh sebab itu mari kita bersama-sama memerangi dan mencegah penyebaran Virus corona. Saya ucapkan terima kasih kepada insan pers yang ada di Provinsi Riau yang telah banyak membantu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dalam mengaungkan hal-hal positif kepada masyarakat. Informasi yang Anda berikan kepada masyarakat tentang mencegah penyebaran virus Corona merupakan ujung tombak Gugus Tugas Penanganan Covid-19”, ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT.

Red.

Latest Posts