Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKolonel Kav Purwadi Kirim Logistik Untuk Dapur Umum Warga Terdampak Banjir Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kolonel Kav Purwadi Kirim Logistik Untuk Dapur Umum Warga Terdampak Banjir Di Dayeuhkolot.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Selain melakukan evakuasi warga, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bantu pengungsi dengan dirikan tenda serta logistik untuk dapur umum di rumah H Sardan ketua RW 06 Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot, Rabu (01/4).

Untuk bantuan logistik, Dansektor mengirim 2 karung beras dengan 10 dus mie instan, selain itu juga memasang tenda Peleton dari Bekangdam III/Siliwangi dengan ukuran 6 X 12 meter.

Disampaikan Dansektor 7 bahwa bantuan logistik untuk membantu dapur umum yang menyediakan makan bagiwarga terdampak banjir.

” Untuk warga yang selesai di evakuasi sementara waktu bisa mengambil makan di dapur umum, karena mereka selama rumahnya terendam tidak bisa masak apapun,” ujar Kol Kav Purwadi.

” Sementara bagi warga yang masih tertahan di rumahnya, sebelum kami evakuasi dikirim dengan menggunakan perahu karet ke rumah masing masing dengan dibantu oleh warga dan Karang Taruna,” ucapnya.

” Hari ini kami juga memasang tenda peleton bantuan dari Kodam III/Siliwangi, kita dapat dua, satu saya pasang di Pasawahan depan dapur umum, satu lagi di taman Parunghalang karena disana juga ada sekitar 50 orang pengungsi yang terdampak banjir,” terang Dansektor 7.

H Sardan Ketua RW 06 mengatakan,” kami sangat berterima kasih atas bantuan logistik dari Dansektor 7, ini sangat membantu untuk warga baik yang sudah mengungsi ataupun yang masih bertahan dirumahnya”.

” Apalagi sekarang kami dipasang tenda, jadi warga bisa berteduh dan tidur disana sebelum banjir surut,” tuturKetua RW 06.

Red.

Latest Posts