Monday, May 27, 2024
HomeUncategorisedKolonel Kav Purwadi Kirim Logistik Untuk Dapur Umum Warga Terdampak Banjir Di...

Related Posts

Featured Artist

Kolonel Kav Purwadi Kirim Logistik Untuk Dapur Umum Warga Terdampak Banjir Di Dayeuhkolot.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Selain melakukan evakuasi warga, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi bantu pengungsi dengan dirikan tenda serta logistik untuk dapur umum di rumah H Sardan ketua RW 06 Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot, Rabu (01/4).

Untuk bantuan logistik, Dansektor mengirim 2 karung beras dengan 10 dus mie instan, selain itu juga memasang tenda Peleton dari Bekangdam III/Siliwangi dengan ukuran 6 X 12 meter.

Disampaikan Dansektor 7 bahwa bantuan logistik untuk membantu dapur umum yang menyediakan makan bagiwarga terdampak banjir.

” Untuk warga yang selesai di evakuasi sementara waktu bisa mengambil makan di dapur umum, karena mereka selama rumahnya terendam tidak bisa masak apapun,” ujar Kol Kav Purwadi.

” Sementara bagi warga yang masih tertahan di rumahnya, sebelum kami evakuasi dikirim dengan menggunakan perahu karet ke rumah masing masing dengan dibantu oleh warga dan Karang Taruna,” ucapnya.

” Hari ini kami juga memasang tenda peleton bantuan dari Kodam III/Siliwangi, kita dapat dua, satu saya pasang di Pasawahan depan dapur umum, satu lagi di taman Parunghalang karena disana juga ada sekitar 50 orang pengungsi yang terdampak banjir,” terang Dansektor 7.

H Sardan Ketua RW 06 mengatakan,” kami sangat berterima kasih atas bantuan logistik dari Dansektor 7, ini sangat membantu untuk warga baik yang sudah mengungsi ataupun yang masih bertahan dirumahnya”.

” Apalagi sekarang kami dipasang tenda, jadi warga bisa berteduh dan tidur disana sebelum banjir surut,” tuturKetua RW 06.

Red.

Latest Posts