Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Kunjungan Bupati Ke Lokasi Terdampak Banjir.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Kunjungan Bupati Ke Lokasi Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Rancaekek lakukan pengamanan Kunjungan kerja Dadang M Naser Bupati Kab Bandung ke lokasi warga Desa Sukamanah kec Rancaekek yang terkena dampak banjir akibat meluapnya sungai citarik, Rabu (01/4).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Rancaekek AKP Nanang k, Danramil Rancaekek Kapten Inf Mamat Raidin dan Camat Rancaekek Baban Banjar mengikuti Acara kunjungan tersebut serta dihadiri oleh warga setempat.

Dalam kunjungan Bupati Kab.Bandung Dadang M Naser mendatangi warga yang terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan masker kepada warga dan mempertanyakan kebutuhan warga masyarakat yang diperlukan.

” Saya Sangat prihatin dengan adanya wabah virus corona yang sekarang ini dan berharap jangan sampai warga Desa Sukamanah terkena wabah pandemi ini, masyarakat harus menjaga kesehatan diri dan lingkungannya, ” ujarnya.

“Dan kami sudah berupaya memberi lahan yang akan dibangun oleh BBWS supaya dibuatkan tanggul agar air sungai Citarik tidak meluap ke pemukiman warga Desa Sukamanah Kec Rancaekek Kab Bandung,” tambah Bupati Kab.Bandung Dadang M Naser.

Dalam kesempatan yang sama usai kunjungan Bupati Kab.Bandung selesai,pukul 16.10 wib Camat Rancaekek Baban Banjar memberikan bantuan kepada warga korban banjir berupa Selimut, minyak kelapa dan beras.

Selama kegiatan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung situasi kondusif.

Red.

Latest Posts