Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAjak Warga Pasang Spanduk, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Edukasi Warga Cegah...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Pasang Spanduk, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Edukasi Warga Cegah Penyebaran Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai cara dilakukan oleh seluruh jajaran personil Bhabinkamtibmas Polsek banjaran Polresta Bandung untuk mengedukasi warga masyarakat agar paham tentang bahaya, cara penularan hingga cara pencegahan di tengah merebaknya penyebaran penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid – 19).

Selain melaksanakan tugas pokok untuk memelihara kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung Aipda Denny H pun semakin gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Dirinya terus menghimbau dengan cara humanis kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan membatasi kegiatan anak selama sekolah diliburkan, selain itu bersama dengan Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Nagrak, Bhabinkamtibmas pun memasang spanduk yang berisi informasi perihal tanda gejala hingga cara pencegahan penyakit virus Corona, Kamis (02/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan rasa kepanikan warga terhadap wabah ini.

” Selain itu pihak Kepolisian Sektor Banjaran pun hadir membantu dan memfasilitasi kegiatan penyemprotan cairan desinfektan untuk menangkal penyebaran Virus Corona,” ucap Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts