Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Pada Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cukanggenteng Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Yadi Tatang sampaikan himbauan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), kepada masyarakat binaaannya di Desa Cukanggenteng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Kamis (02/04).

Dengan di keluarkannya maklumat kapolri tersebut di harapkan warga masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai arahan dan petunjuk untuk bersama membantu mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

Aiptu Yadi Tatang juga memberikan himbauan agar warga masyarakat mengerti arti dari maklumat Kapolri ini, dapat mematuhi dan memahami nya, serta berikan himbauan Pidana bagi warga masyarakat berkerumun guna mencegah Penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi Mengatakan “ dengan tingkat kepatuhan yang tinggi di laksanakan oleh warga masyarakat atas petunjuk Pemerintah.

” Diharapkan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, dan untuk saat ini tetap dirumah saja selama blm ada pemberitahuan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts