Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Tindak Lanjuti Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Tindak Lanjuti Penemuan Mayat Tanpa Identitas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Margahayu Polresta Bandung telah menemukan sesosok mayat berjenis kelamin Laki laki di anak sungai citarum kp Cilsung rt 02/05 Desa Sukamenak, kec Margahayu, Kab Bandung, Kamis (02/4).

Awal ditemukannya mayat tersebut oleh saksi bernama Dudung sunjaya (60) islam, wiraswasta, kp Cilsung rt 02/05 desa Sukamenak, kec Margahayu, saat itu saksi sedang berjalan melewati sungai melihat seperti manusia yang sedang mengambang dalam posisi telungkup menyangkut pada pohon, kemudian untuk memastikan kebenarannya, saksi dudung bersama Ketua Rw 005 dan warga setempat bersama sama melihat kembali ke sungai tersebut.

Ternyata benar bahwa yang mengambang dengan posisi telungkup adalah sesosok mayat berjenis kelamin laki2.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut pihak kepolisian sektor Margahayu Polresta Bandung, selanjutnya Kordinasi dengan pihak Kepala Desa Sukamenak, serta menghubungi tim Inafis Polresta Bandung untuk mensterilkan lokasi TKP, menutup dan olah TKP.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Luar oleh pihak RS Hasan sadikin dan unit inafis polresta bandung tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan.

Adapun ciri ciri jenazah antara lain berjenis kelamin Laki – laki, tinggi badan LK 160 cm, usia antara 25 – 30 th, rambut lurus, berkumis, tidak ditemukan tanda – tanda khusus.

Saat ditemukan korban menggunakan Pakaian kaos motif belang belang, bertuliskan HOKKY FISHFOOD, kemudian menggunakan batik lengan pendek warna dasar keputih putihan dan memakai jaket warna hitam, korban tidak mengenakan celana, korban mengenakan Cincin pernik – pernik tanpa batu pada jari manis sebelah kiri dan menggunakan jam tangan warna Hitam pada tangan sebelah kiri.

Korban menggunakan tas pinggang bertuliskan logo Anarki, yg berisikan 3 buah kunci pas, 1 buah Sisir, 1 buah Gunting dan sejenis Syal warna hitam.

Diduga korban meninggal terbawa hanyut dan tenggelam kurang lebih 2 – 3 hari, celana korban melorot dan lepas pada saat korban terbawa hanyut.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan,” pada tubuh korban tidak terdapat tanda tanda kekerasan”.

” Apabila ada masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri ciri di atas agar segera menghubungi pihak kepolisian sektor Margahayu Polresta Bandung,” ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts