Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Ibun Polresta Bandung Pantau Jembatan Kuning Dari Kendaraan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Ibun Polresta Bandung Pantau Jembatan Kuning Dari Kendaraan Yang melintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wabah virus covid-19 yang terus menyebar di berbagai negara membuat Pemerintah RI melakukan langkah antisipasi penyebaran virus tersebut.

Langkah yang paling utama untuk pencegahan virus covid-19 salah satunya membatasi bepergian keluar rumah dan berkerumun dengan dengan orang lain, serta jaga jarak, phisical distancing atau sosial distancing.

Selain itu juga Kapolri sudah mengeluarkan maklumat yang setiap patroli selalu di sosialisasikan, tentunya Maklumat ini dalam rangka mendukung Pemerintah RI dalam mencegah menyebarnya virus covid-19.

Dari hasil pantauan Unit Patroli Bhabinkamtibmas Aipda Tete Suherman, Maklumat Kapolri dinilai manjur dalam menekan penyebaran virus tersebut, terlihat nampak Jembatan kuning Kamojang Ibun sepi dari kendaraan, Kamis (02/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono menyampaikan,” kegiatan patroli dan pemantauan akan banyaknya kerumunan orang terus dilakukan dalam upaya pencegahan virus covid-19,” ujar Iptu Carsono.

Red.

Latest Posts