Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedDitengah Musibah Banjir, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Terima Laporan Adanya Temuan Mayat.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Musibah Banjir, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Terima Laporan Adanya Temuan Mayat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sekitar pukul 06.30 Wib situasi banjir sudah mulai surut sewaktu Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat bersama personil sedang melaksanakan korve bersih-bersih Mako Polsek Dayeuhkolot, tidak lama datang laporan dari warga masyarakat bahwa ada sesosok mayat yang mengambang di aliran sungai Cipalasari tepatnya di depan PT. Daliatex Jln. Moch Toha Dayeuhkolot. Kamis (02/4).

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat bersama anggota mengecek TKP yang mana korban sudah dalam kondisi mengambang tidak bernyawa.

Langkah Kapolsek Dayeuhkolot beserta anggota langsung mengevakuasi korban dengan dibantu warga masyarakat dan membawa korban ke Mako Polsek Dayeuhkolot dengan menggunakan tandu dikarenakan kondisi Jln. Raya Moch Toha Dayeuhkolot masih dalam kondisi banjir tidak bisa dilewati kendaraan.

Setelah beberapa saat di Polsek Dayeuhkolot dan beredarnya kabar berita lewat jejaring media sosial identitas korban diketahui bernama Muhammad Bagas, usia 6 tahun, status pelajar yang merupakan warga Kp. Ciseureuh Rt. 07 Rw.03 Kel.Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung yang mana sebelumnya pada hari Senin tanggal 31 Maret 2020 sekitar pukul 15.00 wib korban bersama ibunya terpeleset jatuh ke Sungai Cirogol Moh. Toha Karasak Kota Bandung, ibunya berhasil selamat sedangkan korban terbawa arus sungai hingga ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di Sungai Cipalasari Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menerangkan,” Setelah Kami berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan korban atas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi”.

” Maka korban Kami serahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemulasaraan dan pemakaman,” tutur Kompol Sudrajat.

Red

Latest Posts